Jumat, 18 November 2011

WBS dengan contoh sesuai dengan Penulisan Ilmiah

>> Bagaimana cara membuat WBS dengan contoh sesuai dengan Penulisan Ilmiah Anda, minimal 3 paragraf + contoh gambar wbsnya. Buat di blog anda dan submid pada portofolio sebagai tulisan di student site.

Jawab:

WBS merupakan perangkat yang membantu kita untuk menentukan dan mengelompokkan elemen-elemen pekerjaan (tugas) dan membantu mengetahui Ruang Lingkup pekerjaan.

Penulisan Ilmiah ini berjudul “ PEMBUATAN WEBSITE KPU KAB. KEPULAUAN ANAMBAS DENGAN MENGGUNAKAN PHP dan MySQL ”

Website ini memiliki sembilan halaman. Halaman pertama yaitu Halaman awal, yang berisikan berita terbaru tentang KPU Kab. Kepulauan Anambas, Berita Online, dan Buku tamu. Halaman kedua yaitu Sejarah pemilu, yang berisikan informasi tentang sejarah pemilu. Halaman ketiga yaitu Undang – undang, yang berisikan tentang undang-undang pengaturan pemilu. Halaman keempat yaitu Sekapur sirih, yang berisikan ucapan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam keikutsertaan masyarakat menyukseskan PEMILUKADA 2010.

Halaman kelima PEMILUKADA, yang berisikan tentang artikel-artikel yang berhubungan dengan PEMILUKADA. Halaman keenam Sosialisasi, yang berisikan tentang artikel dan media-media dalam sosialisasi PEMILUKADA 2010. Halaman ketujuh Galery, yang berisikan foto-foto Pelantikan KPUD, Pelantikan Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Anambas, serta foto-foto KPU dan Sekertariat. Halaman kedelapan yaitu Riwayat, yang berisikan Profil anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Anambas. Halaman kesembilan yaitu Poling, yang berisikan pilihan tentang kinerja KPU Anambas serta tampilan dari Website yang dibuat.




Gambar WSB untuk Penulisan Ilmiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar